“99% UKM GAK NGERTI apa itu marketing yang TERINTEGRASI.”
CEK INI TANDA2NYA..!Setelah produk Anda teruji ngangenin, kemasan & merek cakep, terus ngapain?
Mayoritas UMKM akan melakukan hal-hal ini:
* Rekrut reseller, untuk mendapatkan duit instan
* atau iklan berbayar di fb/IG/tiktok
* atau bayar influencer
* atau jualan di marketplace
Atau gabungan semua itu, cukup kah?
Bukan masalah cukup, bisa jadi malah fatal.
Bagaimana aturan reseller, agen, distributor? Apakah ada teritori?
Biasanya tidak, karena istilah itu hanya mengacu pada kuantitas mitra saat order.
Setelah itu ngapain?
Biasanya terus merekrut reseller, karena sebagian besar akan berguguran dengan waktu.
Naik sesaat kemudian turun.
Genjot iklan lagi, naik lagi, turun lagi.
Gak capek..?!
Jika cara itu tokcer, apakah perusahaan multinasional melakukan itu?
Cara2 di atas terbukti tidak menghasilkan kestabilan omset.
Lantas apa yang dilakukan produsen2 ternama, seperti: Unilever, Wings, dan para ‘real sultan’ lainnya? Yang tentu saja dapat diadopsi skala UMKM?
Ya ini yang akan kita bahas.
Yuk simak, gratis bagi yang serius saja.
[Live ZOOM]
INTEGRATED MARKETING for UMKM
Jaya Setiabudi
🗓 Rabu, 21 Desember 2022
⏰ 19.30 - 21.00 WIB
Link pendaftaran: DAFTAR DISINI


Komentar
Posting Komentar